Sabtu, 24 Maret 2012

0 Main Game PS1 Di PC

Coco-FuxnBumz Bermain game memang membuat sebagian orang adalah salah satu kegiatan yang bisa menyegarkan pikiran setelah seharian bergelut dengan pekerjaan masing-masing. Bagi pecinta game pasti kenal dengan yang namanya PlayStation (PS). Saya kenal pertama kali yaitu yang dinamakan PS1 sampai sekarang sudah sampai pada PS3.


Bagi sobat yang pernah sangat suka dengan game-game yang ada di PS1 kini sobat bisa memainkannya melalui PC/Laptop sobat. memang kita tidak bisa langsung memasukkan cd PS1 kita kedalam PC kita, tapi di PC kita harus Kita pasang dulu program yang menjalankan CD tersebut. Program untuk menjalankan CD tersebut dinamakan Emulator atau PsxEmu PS1.

Mulai dari saat ini saya akan mencoba mengumpulkan game-game yang ada di PS1 agar sobat bisa dengan mudah mendownloadnya secara gratis tanpa harus membelinya. Dibawah artikel ini saya akan memberikan dulu Programnya atau Emulator PS1-nya. Semoga dengan adanya program ini sobat akan bisa bernostalgia dengan memainkan game-game kesukaan sobat sewaktu masa PS1 dulu.
Tutorial cara menjalankannya klik disini

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY COCO FUXBUMZ